by

Seorang Ibu asal Pati, Mendadak Meninggal di Kamar Kos Tunggorono

KABARJOMBANG.COM – Warga Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Pasalnya, seorang wanita penghuni kos yang berada di dusun tersebut, ditemukan sudah tak bernyawa, Minggu (22/4/2018) pagi.

Begitu dikabari, polisi datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, dari identifikasi awal, korban diketahui bernama Suryati (45), warga Dusun/Desa Maitan, 3 Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

“Korban diketahui sudah meninggal sekitar pukul 08.30 WIB. Korban sudah 9 bulan tinggal di kos yang berada di Dusun Tunggul, Desa Tunggorono,” kata AKP Suparno, Kapolsek Jombang Kota, Senin (23/4/2018).

Dari keterangan saksi-saksi, lanjut Kapolsek, korban yang tinggal sendiri ini, sebelumnya kerap mengeluh dengan rasa sakit yang menyerang di bagian kepala dan lambungnya. Meski sebelumnya disarankan agar berobat ke dokter, namun sakit yang diderita korban tampaknya dianggap sakit biasa saja.

Terakhir, pada Sabtu (21/4) malam, sekitar pukul 20.00 WIB, korban pamit ke Bu Endang, pemilik kos. Ia berniat istirahat saja di kamar kosnya, berharap sakit yang dideritanya hilang tanpa berobat ke dokter.

Hingga esok pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, korban tak kunjung keluar dari kamarnya. Kondisi ini, membuat pemilik kos segera mengecek kondisi korban. Beberapa panggilannya menyebut nama korban, tak ada respon. Dengan perasaan was-was, pemilik kos pun masuk kamar, dan korban ditemukan sudah meninggal di tempat tidurnya.

“Saat ini, jenazah korban kita bawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi,” pungkas AKP Suparno. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya