Senggolan Saat Salip Truk, Warga Kertorejo Ngoro Tewas

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Jombang saat menandai lokasi kecelakaan di Ngoro Jombang.
  • Whatsapp

NGORO, KabarJombang.comKecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi lagi di Kabupaten Jombang, tepatnya di Jalan Raya Desa Kesamben Kecamatan Ngoro sekitar pukul 06.50 WIB, Jumat (14/2/2020).

Swi Handono (50) warga Desa Kertorejo Kecamatan Ngoro meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu. Kendaraan masing-masing adalah sepeda motor Honda Beat Nopol S6578Y, sepeda motor Honda Scoopy Nopol S3630ZU dan truk Isuzu Nopol W9773UY.

Baca Juga

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, mengatakan, peristiwa itu terjadi saat kendaraan sepeda motor Honda beat berjalan dari utara mendahui kendaraan di depannya.

“Saat mendahului truk itu, sepeda motor Honda Beat terlalu ke kanan sehingga tersenggol sepeda Honda Scoopy dari arah berlawanan yang dikendarahi Bimantoni (22) warga Dusun Ngoro Lor Desa Ngoro Kecamatan Ngoro, ” kata Iptu Sulaiman, Jumat (14/2/2020).

Saat pengendara sepeda motor Honda Beat terjatuh langsung tertabarak dump truck Isuzu yang dikendarahi Warsono (36) warga Dusun Klampisan Desa Klampisan Kecamatan Mojoagung.

“Karena terlalu dekat, saat terjatuh dump truck Isuzu tidak bisa menghindari. Akibatnya korban terluka dan meninggal dunia saat dievakuasi ke RSUD Jombang,” katanya

 

INSTAGRAM

Berita Terkait