Sempat Viral, Papan Reklame Sebuah Bank di Gapura Selamat Datang Jombang Dirobohkan

Gapura selamat datang Jombang, yang terpasang reklame Bank Jatim, di jalan raya Peterongan, dirobohkan.
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Papan reklame salah satu Bank yang terpasang di gapura “Selamat Datang Jombang”, di Jalan Raya Peterongan, Kabupaten Jombang, akhirnya dirobohkan, Minggu (1/12/2019) malam.

Menyusul kondisi konstruksi besi yang melintang di jalan jurusan Jombang – Madiun, atau barat Pasar Peterongan ini, sangat memprihatinkan dan membahayakan pengguna jalan.

Baca Juga

“Dirobohkan oleh anggota kepolisian, bersama sejumlah petugas, sekitar pukul 19.0 WIB tadi,” kata Haris, warga sekitar yang tinggal tak jauh dari gapura tersebut.

Meski begitu, dirinya tak mengetahui secara pasti, siapakah petugas yang dikawal anggota kepolisian saat papan reklame raksasa itu dirobohkan. Apakah petugas dari Bank Jatim –sesuai reklame yang terpasang itu, atau petugas lainnya.

“Kurang jelas apakah petugas Bank Jatim atau siapa, saya nggak tahu,” ungkapnya.

Haris menceritakan, semula dirinya hanya khawatir dengan kondisi kontruksi besi papan reklame yang sudah mengalami patah pada bagian tertentu.

Dia juga mengaku tak jarang mengamati, kontruksi itu mengalami goyang, saat kendaraan besar melintas di jalan nasional tersebut.

“Ya kan, karena rumah saya bersebelahan dengan gapura ini. Saya selalu mengamati,” tuturnya di lokasi.

Lantaran bingung hendak mengadu ke siapa, akhirnya dirinya meminta anaknya mengambil gambar terkait kondisi kontruksi papan reklame yang patah tersebut. Kemudian, diunggah ke media sosial (Medsos) Facebook dan Instagram.

“Tadi pagi, diunggah anak saya ke Medsos, karena bingung mengadu ke siapa. Lagi pula, ketimbang roboh dan membahayakan atau menelan korban,” akunya.

Setelah viral di Medsos, papan reklame tersebut dirobohkan. “Sekitar dua jam, gapura selamat datang itu selesai dirobohkan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.