Sempat Sambat Sakit, Mayat Mr X Ditemukan Tergeletak di Tempat Wudlu Masjid Keplaksari

Jasad Mr X saat hendak dievakuasi petugas menggunakan APD.
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan di tempat wudlu Masjid Al-Muslimin, Desa Keplaksari, Kecamatan, Peterongan, Kabupaten Jombang, Minggu (10/5/2020) tengah malam.

Informasi yang dihimpun, mayat Mr X tersebut ditemukan seorang warga sekitar dalam posisi terlentang. Laki-laki yang sudah tak bernyawa itu diperkirakan berusia 45 tahun.

Baca Juga

Kapolsek Peterongan, Kompol Sugianto membenarkan adanya temuan tanpa identitas di tempat wudlu masjid tersebut. Karena belum diketahui penyebab pasti kematiannya, proses evakuasi korban menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai APD lengkap.

“Benar ada penemuan mayat yang membawa obat-obatan. Diduga, obat itu digunakan korban untuk mengobati sakit yang dideritanya,” kata Kompol Sugianto, Kapolsek Peterongan, Senin (11/5/2020).

Menurutnya, korban sehari-harinya adalah pengamen jalanan dan sudah 15 tahun korban mengamen di wilayah Jombang. Pihaknya menduga, pria tanpa identitas tersebut berasal dari Lamongan.

“Jasad Mr X itu pertama kali diketahui oleh saksi bernama Slamet Riyanto, kemudian melapor ke Kasun Keplak, desa Keplaksari, dan diteruskan ke Mapolsek,” katanya.

Disinggung ciri-ciri jasad Mr X ini, Kapolsek belum bisa memberikan secara detail, karena yang mengevakuasi petugas kesehatan dari Puskesmas setempat. Hanya saja, dia mengatakan, jika saat ditemukan meninggal, Mr X mengenakan baju biru bergaris motif batik, serta sarung warna merah.

“Jasad korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait