by

Sempat Dilanda Cedera, Pemain PSID Jombang Mulai Membaik

KABARJOMBANG.COM – Sempat menjalani perawatan medis, hingga operasi tulang kaki di Rumah Sakit Karina Utama di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Muklas Imamul Huda, pemain PSID Jombang bernomor punggung 4, kini dikabarkan mulai membaik.

Kabar membaiknya Muklas ini disampaikan Manager PSID Jombang, Machfud Arif saat menjenguk Muklas di RS tersebut, Selasa (10/4/2018). Menurutnya, saat ini, anak asuhnya sudah mulai membaik, dari kondisi awal masuk dalam perawatan medis.

Sebab, usai dirujuk setelah pertandingan melawaan Persekoba Batu, Muklas harus menjalani 2 proses tindakan medis oleh petugas medis di RSKU. Beberapa tindakan medis yang dilakukan diantaranya, pemeriksaan tulang ligamen dan pemeriksaan tulang pergelangan kaki.

“Nah, jika ada kerusakan dalam tulang tersebut, maka diambil tindakan operasi juga oleh tim medis,” ujar Arif.

Tak hanya dirinya, sebelum tandang ke kandang Persenga Nganjuk, seluruh pemain dan offisal PSID Jombang dikabarkan menyambangi Muklas yang sedang menjalani perawatan di RSKU Jawa Tengah.

“Memang, kita hari ini kompak untuk menjenguk Muklas. Ini bagian dari dorongan dan motivasi terhadap Muklas, agar bisa cepat sembuh dan bisa bergabung lagi dengan tim,” pesannya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya