Selama Operasi Ramadniya 2017, Belasan Kecelakaan Terjadi di Jombang

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Belasan kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Jombang, selama 9 hari Operasi Ramadniya 2017.

Dari data yang dihimpun, tidak ada korban meninggal akibat kecelakaan tersebut. Namun, kecelakaan hanya menyisakan korban luka ringan. Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana, Selasa (27/6/2017).

Dalam penyampaiannya, Operasi Ramadniya 2017 yang dilaksanakan dari 19 Juni hingga 27 Juni, menyisakan 14 kecelakaan lalu lintas. Dari data itu menyebutkan, hanya ada korban luka ringan sebanyak 25 orang. Sementara untuk luka berat hingga korban meninggal dunia tidak terjadi. “Tidak ada korban jiwa dalam belasan kecelakaan yang ada dalam data kami,” terangnya.

Akibat terjadinya kecelakaan tersebut, diperkirakan kerugian Rp 19,5 Juta. Meski begitu, pihaknnya belum merinci, kecelakaan tersebut apakah melibatkan kendaraan roda 2 atau roda 4. Meski begitu, dirinya menghimbau agar para pemudik, maupun arah balik, untuk tetap menjaga ketertiban lalu lintas saat berkendara.

Pasalnya, hingga H plus 2 Idul Fitri ini, volume kendaraan yang melintas di Kota Santri masih cukup padat. “Kita mengimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara. Selain itu, agar selalu tertib lalu lintas dan mentaati aturan serta arahan petugas di lapangan,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here