by

Selain Rhoma Irama, Tokoh Parpol Dipastikan Hadiri Kampanye Khofifah-Emil di Jombang

KABARJOMBANG.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak, dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Alun-alun Jombang, pada Minggu (1/4/2018).

Sejumlah Ketua Umum partai politik (Parpol) pengusung, yakni partai NasDem, Demokrat, Golkar, PPP, PAN dan Hanura, juga dijadwalkan datang di kampanye akbar Paslon Khofifah-Emil. Selain itu, kampanye tersebut juga akan dimeriahkan raja dangdut Rhoma Irama.

“Yang sudah konfirmasi kedatangannya, pak Airlangga (Ketum Golkar), Pak SBY dan Ibu Ani sekaligus AHY, Pak Romi (Ketum PPP), Pak Zulkifli Hasan (Ketum PAN), Sekjen NasDem, dan Sekjen Hanura. Untuk bang haji (Rhoma Irama) juga dipastikan hadir dalam kampanye akbar ini,” kata juru bicara tim Khofifah, Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans, usai menggelar rapat persiapan, Kamis (29/3/2018).

Gus Hans juga merinci, dari konformasi sementara, massa yang menghadiri kampanye akbar tersebut mencapai 55 ribu orang. Mereka merupakan pendukung Khofifah-Emil di kawasan Mataraman.

“Acara diawali pada Minggu pagi dengan pawai budaya. Ada arak-arakan drumband, barongsai, hingga patrol, dari bundaran ringin contong sampai alun-alun Jombang,” jelas Gus Hans.

Karena itu pula, atas nama tim Khofifah, Gus Hans meminta maaf jika acara tersebut mengganggu aktifitas warga. “Kami menyampaikan permohonan maaf jika acara ini mengganggu aktifitas warga,” sambungnya.

Setelah pawai budaya, lanjut Gus Hans, akan dilanjutkan dengan istighasah yang dipimpin KH Masduki Abdurrahman. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya