by

Satpam Pegadaian di Gudo, Ditemukan Tewas dengan Posisi Mirip Sujud

KABARJOMBANG.COM – Pemilik warung depan Pegadaian yang berada di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Elfa Susanti (39), mendadak berteriak setelah mendapati seorang Satpam, dalam posisi seperti sujud dan tidak bergerak, di depan teras Pegadaian setempat.

Sontak saja, Waris (39), suami Elfa, bergegas menghampiri istrinya yang sedang kalut. Sejurus kemudian, Waris mencoba mendekati kondisi tubuh Satpam Pegadaian yang diketahui bernama Agus Subiyanto (48) tersebut. Tanpa membuang waktu, Waris lalu melaporkan hal tersebut ke Polsek setempat.

Kapolsek Gudo, AKP Yogas membenarkan, peristiwa seorang Satpam bernama Agus Subiyanto, yang mendadak meregang nyawa di teras kantor Pegadaian, tempat korban bekerja. Menurutnya, pada Selasa (2/10/2018) sekitar pukul 19.30 WIB, saksi Elfa Susanti secara tak sengaja menemukan tubuh korban dalam posisi tak bergerak, mirip sujud.

“Saat itu, saksi yang juga pemilik warung, sedang membuang sampah di depan TKP (tempat kejadian perkara). Saksi melihat ada yang janggal dengan kondisi korban. Lalu bilang ke suaminya dan diteruskan melapor ke Polsek,” kata AKP Yogas.

Mendapat laporan, polisi bergegas menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selain itu, petugas juga meminta keterangan saksi, serta menghubungi keluarga korban.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tenaga medis setempat, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban Agus. Polisi menduga, Satpam tersebut meninggal akibat serangan jantung mendadak.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban bernama Agus Subiyanto memiliki riwayat penyakit asma akut dan sesak nafas,” jelas AKP Yogas. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya