by

Saksikan Janji Paslon, Jadi Agenda Pertama Pjs Bupati Jombang

KABARJOMBANG.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Jombang, Setiajid memulai agenda pertamanya dalam menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Jombang, Kamis (15/2/2018).

Setiajid mengawali kinerjanya dengan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jombang, dengan agenda penyampaian visi – misi pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati di Pilkada Jombang 2018. Dalam agenda pertamanya, Setiajid menyaksikan sejumlah janji ketiga pasangan calon untuk mendapatkan perhatian masyarakat Jombang.

“Kita melihat janji-janji para pasangan calon dalam proses pelaksanaan Pilkada. Sehingga, kita menghimbau agar masyarakat bisa menentukan pilihan dengan baik,” ujarnya saat ditemui usai penyampaian visi – misi Paslon.

Menurutnya, program di tingkat daerah merupakan program yang digagas dari banyak program yang sebenarnya sudah diberikan oleh pemerintah pusat ke pemerintah tingkat provinsi hingga ke pemerintah tingkat kabupaten.

“Nah, disinilah kita minta agar masyarakat tepat dalam menyaring sejumlah program yang dijanjikan,” tegasnya.

Sekedar diketahui, dalam rapat tersebut, ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang, menyampaikan programnya. Berdasarkan nomor urut ketiga Paslon, kesempatan pertama, disampaikan pasangan calon nomor satu Mundjidah Wahab dan Sumrambah. Selanjutnya, nomor dua disampaikan Pasangan Nyono Suharli Wihandoko dan Subaidi Muktar, yang hanya diwakilkan Subaidi.

Di kesempatan terakhir, penyampaian program disampaikan pasangan nomor urut tiga yakni Syafiin dan Khoirul Anam. Ketiganya, bakal bertarung dalam Pilkada Jombang 2018. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya