oleh

Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Lelaki 59 Tahun Nekad Gantung Diri

KABARJOMBANG.COM – Nasib malang menimpa Buari (59) warga Dusun Ngepung Rt/Rw 005/003 Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Betapa tidak, lelaki paruh baya itu mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan, yakni gantung diri.

Korban diketahui dalam kondisi tak bernyawa oleh Sudarno (36) yang tak lain adalah anak korban sendiri, pada Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, pria yang tinggal di Dusun Menganto, Kecamatan Mojowarno ini, bertandang ke rumah orang tuanya.

“Korban ditemukan oleh anak korban dalam kondisi gantung diri dan sudah tidak bernyawa. Saat Sudarno datang ke rumah orang tuanya,” kata AKP Moch Wilono, Kapolsek Mojowarno, Kamis (18/7/2019).

Warga yang mendengar permintaan tolong Sudarno, segera mengerumuni rumah duka. Meski begitu, warga memilih berjaga-jaga di sekitar rumah duka seraya menunggu pihak berwajib yang sudah dihubungi.

Beberapa saat kemudian, polisi bersama tim medis tiba di lokasi kejadian. Di sana, petugas langsung melakukan evakuasi pada tubuh korban, dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis, kata Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia, lanjutnya, lantaran penyakit kusta dan diabetes yang diidap korban selama bertahun-tahun tak kunjung sembuh.

“Pihak keluarga tak menginginkan adanya autopsi pada jenazah korban. Karenanya, jenazah korban kami serahkan untuk segera dimakamkan,” pungkas AKP Moch Wilono. (nas/kj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya