Reuni Akbar Spiga 95 Jombang, Jalin Kasih dengan Mantan Guru

Suasana akrab dan kebersamaan antara alumni 95 dengan guru SMP Negeri 3 Jombang, dalam reuni akbar, Minggu (26/3/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Tiga tahun menuntut ilmu di SMP Negeri 3 Jombang, membuat Alumni SMP Negeri 3 Jombang angkatan tahun 1995 menggelar acara temu kangen (reuni) di Aula Perhutani Jombang.

Acara yang mengusung tema “Back to School Spiga Jombang 95, 22 Tahun Berpisah Bersama dalam Persahabatan” tersebut digelar pada Minggu (26/3/2017), pukul 09.00 WIB.

“Dengan bertemu guru dan teman baru dengan menjalin keakraban, hingga pada waktunya kita berpisah. Hari ini, kita dipertemukan kembali dalam satu kebersamaaan merayakan dua puluh dua persahabatan yang sudah terjalin untuk berbagi cerita dan kisah kehidupan kembali bercanda ria seperti dahulu tanpa ada pembatas dan perbedaan,” kata Ferry, dalam sambutan pertemuan.

Acara yang dihadiri oleh peserta Alumni SMPN 3 Jombang tahun 1995, dan mantan guru diantaranya bapak guru Sugeng, Rudi, Ghofar, serta dua ibu guru Soimah dan ibu guru Utami, diharapkan bisa membangun tali silahturahmi antara murid dan guru saat duduk dibangku sekolah.

“Di acara reuni akbar 22 tahun ini, panitia sengaja mengundang para guru-guru yang sempat menitipkan ilmu kepada kita. Bagaimanapun kita memiliki ilmu dari para guru kita terdahulu,” cetus Fery.

Ingin sedikit memberikan kebahagian kepada pahlawan tanpa tanda jasa ini, tak lupa para alumni SMPN 3 Lulusan 95 dan panitia memberikan bingkisan cendera mata kepada guru-gurunya sebagai bentuk penghormatan dan tanda jasa dari mantan muridnya.

“Ini hanya sebagai bentuk terima kasih dari kami murid ibu dan bapak guru yang pernah memberikan kami ilmu, yang saat ini kami pergunakan dalam kehidupan sesungguhnya. Semoga persaudaraan ini akan semakin erat dan membawa rejeki bagi sesama alumni,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY