Rebutan Air, Satu Warga Tewas Dibacok

Jasad korban saat dievakuasi petugas kepolisian, Rabu (9/8/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa Sawiji, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang mendadak digemparkan dengan tewasnya Mustofa (60) warga setempat, Rabu (9/8/2017).

Korban tewas, setelah cekcok dengan Kasan (55) tetangganya sendiri di pertengahan sawah di Dusun Beji, Desa Sawiji, Kecamatan Jogoroto.

Diduga sekitar pukul 10.00 WIB, saat itu korban dan Kasan (pelaku) cekcok masalah pengairan air di sawah. Disitu, pelaku mengambil jatah aliran air yang seharusnya milik korban. Bermaksud menengur pelaku, korban justru terlibat cekcok dengan pelaku.

“Disitulah, pelaku membacok korban dengan menggunakan sabit yang digunakan pelaku ke sawah,” Terang AKBP Agung Marlianto, Kapolres Jombang.

Akibat sabetan senjata tajam pelaku, korban mengalami luka bacok hingga 30 sentimeter di bagian leher, dan mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Usia membacok korban, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolsek Jogoroto dengan diantar anaknya. “Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here