by

PSID Jombang Siap “Habisi” Persebaya di Kandang Sendiri

KABARJOMBANG.COM – Berbekal dua kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, PSID Jombang, menyakini bisa memetik kemenangan saat melawan Persebaya U-19 yang akan bertanding di Stadion Jombang pada, Rabu (28/3/2018) mendatang.

Sejumlah persiapan pemain sudah dilakukan klub kebanggaan Kota Santri ini, untuk bisa mengatasi kekuatan tim yang memiliki suporter berjuluk bonek tersebut.

“Menjelang pertandingan melawan Persebaya U-19 besok, kita akan menggunakan formasi 3-4-3, dimana kita lebih menonjolkan kekuatan di lini depan. Selain itu, kita sudah menyiapkan fisik dan juga teknik finishing saat mendapatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol,” ujar Mahfud Arip, Manager PSID Jombang saat ini, Selasa (27/2018).

Menurutnya, kesiapan pemain PSID, saat ini dirasa mampu untuk mengatasi kekuatan Persebaya nantinya. Sebab dalam pertandingan tersebut, dirinya bakal menerapkan tiga strategi jitu untuk mencetak gol di jaring kiper lawan.

“Untuk kesiapan fisik pemain saat ini sudah 99 persen siap. Dan juga finising pemain depan saat mendapatkan peluang, kini semakin matang. Jadi, dalam pertandingan besok kita yakin bisa memetik kemenangan dengan prediksi skor 1- 0 untuk PSID,” tambahnya.

Selain kesiapan fisik dan strategi, kemenangan yang dipetik PSID dalam dua pertandingan sebelumnya merupakan salah satu motivasi bagi tim serta pemain, untuk bisa mendorong semangat kemenangan.

“Dua kali bertanding melawan Arema U-19 dan Persik Kediri U-19, kita menang. Meski hanya satu gol saja. Namun, ini merupakan motivasi kita untuk bisa masuk di dalam Liga 3 nanti. Ini merupakan target kami,” terang Ragil Gianto, Asisten Meneger PSID Jombang.

Sekedar diketahui, dua kali menjalani pertandingan, PSID Jombang dua kali meraih kemenangan sekaligus. Pada pertandingan pertama PSID vs Arema U-19, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSID Jombang. Sementara saat bertanding melawan Persik Kediri U-19, PSID Jombang kembali menundukan lawannya dengan skor 1-0, dikandang. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya