by

PSID Jombang: Kita Bertanding ke Jawa Barat Bukan Untuk Kalah

KABARJOMBANG.COM – Jelang laga Liga 3 PSSI Zona Jawa, PSID Jombang akan bertading melawan Super Progresif Majalengka di Stadion Arcamanik, Bandung, Jawa Barat. Heru Sunarno, Pelatih Kepala PSID Jombang menargetkan 3 poin dalam pertandingan tersebut.

Dengan memboyong 24 pemain ke Jawa Barat pada Rabu (26/9/2018) kemarin, PSID Jombang memberkan optimisme kepada pendukungnya yang berada di Kota Santri. Keberangkatannya ke Jawa Barat tak ingin membuang poin sia-sia.

Heru mengatakan, kedatangannya ke Jabar, bukan untuk kalah. Namun sebaliknya, PSID bermain di kandang Super Progresif untuk mendulang poin. Tentu saja, laskar dari Kota Santri Jombang ini mematok menang. Heru bertekad membawa nilai tiga, ketika kembali ke Jombang.

Target yang dipatok tersebut cukup realistis. Mengingat, semua persiapan sudah dilakukan oleh PSID Jombang, jauh-jauh hari. Yakni, setelah dinyatakan lolos ke Zona Jawa, PSID langsung menggeber latihan. Sehingga, baik segi mental, fisik, maupun strategi, semuanya sudah siap. “Sebanyak 24 pemain yang kita bawa semuanya siap tempur,” katanya.

Manager PSID Jombang, H Mahfud Arief mengatakan hal serupa. Untuk itu, dirinya meminta skuad PSID bermain sebaik mungkin. Sehingga dalam pertandingan melawan kesebelasan Super Progresif, bisa meraup kemenangan.

“Semua kemampuan pemain sudah kita siapkan untuk pertandingan ini. Target kita tetap sama yakni menang dan pulang dengan 3 poin,” katanya. (dayat/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya