by

Pria Tanpa Identitas, Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Kabuh Jombang

KABARJOMBANG.COM – Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di didalam hutan, tepatnya di petak 102 Desa Tanjungwadung, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Sabtu (9/9/2017) pagi. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti identitas lelaki tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu M Subadar mengatakan, jenazah Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh Triwahyono (38) beserta Gangsar (40) warga setempat, sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu, keduanya melintas di jalan setapak untuk mencari kayu di dalam hutan. Di tengah perjalanannya, mereka melihat ada orang yang tertidur di sebuah gubuk di dalam hutan tersebut. Merasa ada yang janggal, keduanya memutuskan untuk mendekatinya. Saat diperiksa lebih dekat, ternyata orang tersebut sudah tidak bernyawa.

Sontak saja, keduanya langsung menghubungi perangkat desa setempat dan diteruskan melapor ke petugas berwajib. Petugas yang datang, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban berusia sekitar 30-an tahun,” kata Iptu Subadar, Sabtu (9/9/2017).

Selain itu, lanjutnya, petugas mengamankan kaos warna kuning, obat insektisida pembunuh serangga merk Marshal yang berada di sekitar jasad korban, untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Saat ini, jasad Mr X dibawa ke RSUD Jombang, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu M Subadar. (aan/rief)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya