Pria Pencari Kodok Ditemukan Tewas Tengkurap di Sawah

Jenazah korban saat diidentifikasi oleh petugas. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Warga Dusun Sidokumpul, Desa Sumberaji, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, tiba-tiba digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria pencari katak, (19/5/2017) malam. Alhasil, warga yang mengetahui penemuan tersebut, menyesaki lokasi yang dimaksud.

Menurut Kapolsek Kabuh AKP Matwi Alim, saat itu sekitar pukul 23.15 WIB, Soni warga setempat, melintas di Sungai Grasak, Dusun Sidokumpul, Desa Sumberaji, Kecamatan Kabuh. Saat melintas itulah, saksi melihat ada cahaya terang pertengahan sawah. Curiga dengan hal itu, saksi mencoba mendatangi lokasi.

“Saat didekati, ternyata ada seseorang tergeletak di lokasi dengan keadaan tengkurap,” kata AKP Matwi Alim, Sabtu (20/5/2017).

Takut dengan penemuan itu, saksi memberitahukan ke warga lain dan pihak kepolisian. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban tersebut bernama Ponadi (50) warga Dusun Kalipang, Desa Sumberaji, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Diduga, korban tewas akibat serangan penyakit asma yang diketahui diderita korban sejak lama.

“Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan beberapa saksi, korban diduga memiliki riwayat penyakit asma. Dari penyidikan awal diketahui, korban meninggal setelah kelelahan dan asmanya kambuh,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here