by

Pria 31 Tahun, Ditemukan Tewas di Gubuk dengan Mulut Mengeluarkan Darah

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mendadak digemparkan dengan penemuan sosok mayat di dalam gubuk yang berada area kebun kosong di Dusun/.Desa Mayangan, Selasa (4/9/2018) sore.

Jasad pria 31 tahun bernama Abd Majid itu, ditemukan tewas dalam kondisi terbujur kaku, oleh Kholis (35) tetangganya. Selain itu, pada mulut korban, juga mengeluarkan darah.

“Korban ditemukan saksi, sudah dalam kondisi kaku, dan mulutnya mengeluarkan darah. Jenazah korban, ditemukan di sebuah gubuk area kebun kosong, tak jauh dari rumahnya di Dusun/Desa Mayangan, sekitar berjarak 100 meter,” kata AKP Sumiyanto, Kapolsek Jogoroto.

Khawatir ada apa-apa, Kholis langsung menghubungi Abdul Sokib (37) yang masih keluarga korban. Saat dihubungi, Sokib masih berada di Mojokerto. Mendapat kabar itu, Sokib pun pulang dan menuju lokasi ditemukkannya jasad pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pengupas kelapa tersebut.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka dengan bantuan beberapa warga setempat. Dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jogoroto.

“Beberapa saksi, sudah kita mintai keterangan. Saat ini, kita belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Karena kami masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Jombang,” kata AKP Sumiyanto. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya