by

Potongan Kaki Manusia, Gemparkan Warga Diwek

KABARJOMBANG.COM – Warga Dusun/Desa Keras, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, mendadak digemparkan dengan penemuan potongan kaki manusia, Rabu (18/10/2017), sore.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pemilik kaki tersebut. Penemuan itu, pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari potongan daun tebu. Saat itu, sekitar pukul 16.30 WIB, warga yang belum diketahui identitasnya menemukan potongan kaki yang tersimpan di dalam kardus mie instan. Saat dibuka, ternyata kardus tersebut berisi potongan kaki manusia.

“Hingga saat ini belum diketahui siapa yang membuang kaki tersebut. Sebab saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi,” ujar AKP Wahyu Norman Hidayat, Kasatreskrim Polres Jombang, saat ditemui di lokasi.

Diduga, potongan kaki manusia yang berdiameter 30 sentimeter tersebut, dibuang seseorang yang belum diketahui identitasnya.

“Masih dalam proses identifikasi, apakah itu potongan kaki bekas mutilasi, atau potongan kaki karena penyakit. Kita belum bisa menentukan, sebab saat ini masih dalam proses visum medis di RSUD Jombang,” bebernya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya