by

Polri Berduka, Polisi di Jombang Gelar Shalat Ghaib

KABARJOMBANG.COM – Puluhan anggota Kepolisian Resort (Polres) Jombang, tampak memadati Masjid Jannatul Fuadah, Mapolres Jombang. Dengan menggunakan seragam coklat dan memakai seragam baju koko, mereka menggelar Shalat Ghaib, yang ditujukan 5 anggota Polri yang gugur dalam bentrokan dengan napi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (10/5/2018) pagi.

Gugurnya lima anggota polri dalam bertugas, memberikan duka cita mendalam bagi keluarga Polri di seluruh Indonesia. Seraut wajah penuh kedukaan, tampak di sejumlah anggota polisi yang ikut dalam shalat ghaib di masjid tersebut.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widianto mengatakan, saat ini seluruh anggota Polri berduka atas insiden tersebut. Dengan digelarnya shalat ghaib dan doa bersama, ditujukan kepada 5 anggota Polri yang gugur dalam bertugas.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar insiden tersebut segera bisa diselesaikan dengan baik. Dan mengakhiri adanya insiden yang saat ini menjadi sorotan masyarakat.

“Kita menggelar shalat ghaib dan doa bersama untuk mendoakan saudara kita yang telah gugur saat bertugas. Saat ini, kita minta agar masyarakat tidak takut dan tetap bisa mendukung Polri dalam menangani ancaman terorisme di Indonesia,” terangnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya