oleh

Polres Jombang Cek Kemungkinan Terjadi Aksi Kebut-kebutan

JOMBANG, (kabarjombang.com) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang memeriksa secara intensif Firdaus Himawan, pengemudi mobil sedan bernopol S 683 WG yang terlibat kecelakaan maut di jalur provinsi Jombang-Surabaya yang menewaskan satu pengendara motor jumat, (8/1/2016) pagi.

Dugaan sementara, terjadi aksi kebut-kebutan antara tiga mobil yang melaju beriringan, yakni mobil Toyota Fortuner, Nisan X-Trail dan mobil sedan tersebut di jalur provinsi, sehingga pengemudi sedan tak mampu mengendalikan kendaraannya, dan menabrak satu pengendara motor.

“Tadi itu tiga mobil kebut-kebutan kayak balapan gitu di jalan. Kemudian terjadi tabrakan disini,” ujar Fathur Rahman, salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Jumat (8/1/2016).

Terpisah, Kepala Satlantas Polres Jombang, AKP Mellysa Amalia saat dihubungi belum bisa memastikan adanya aksi kebut-kebutan di jalur provinsi tersebut. Pihaknya enggan berkomentar banyak terkait hasil penyelidikan.

”Semua masih dalam pemeriksaan. Kita akan mendalami apakah terjadi aksi kebut-kebutan atau tidak,” singkatnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di jalan raya provinsi yang menghubungkan Jombang dengan Surabaya, Jawa Timur. Sebuah sedan berwarna hitam menyeruduk sepeda motor dari belakang, yang mengakibatkan seorang perempuan tewas di tempat. (ari)

Baca Juga : Mobil Seorang PNS Tabrak Pengendara Motor, Satu Tewas

Berita Lainnya