by

Perkuat Koalisi, NasDem Pilih Dukung Paslon Nyono – Subaidi di Pilbup Jombang

KABARJOMBANG.COM – Awal dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jombang pada Pilkada 2018 mendatang, Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya menjatuhkan dukungannya terhadap pasangan Calon Bupati Nyono Suharli Wihandoko dan Calon Wakil Bupati Subaidi Muktar.

Ini setelah partai bergambar rotasi biru, mendeklarasikan dukungannya terhadap paslon tersebut, di salah satu hotel mewah di Kota Santri, Senin (8/1/2018).

Menurut Aminurrohman, Sekretaris Umum DPW NasDem Jawa Timur mengatakan, dukungan tersebut sengaja diberikan berdasarkan pertimbangan pengalaman kerja sang calon.

“Jadi rekomendasi yang kita berikan ini bukan semata-mata karena sesuatu. Namun, berdasarkan survei atas kinerja pak Nyono dalam membangun pemerintahan di Kabupaten Jombang,” terangnya.

Sementara itu, Nyono Suharli Wihandoko mengatakan, saat ini terdapat 5 partai politik (Parpol) yang sudah menjatuhkan dukungan terhadapnya. Dukungan yang diperolehnya dalam pertarungan Pilbup 2018 mendatang, menurutnya karena kesamaan visi dan misi partai terhadap kinerjanya yang ingin melakukan kinerja maksimal dalam pembangunan Kabupaten Jombang.

“Ini karena adanya kesamaan visi dan misi partai, sehingga ini akan menjadi kekuatan politik dalam Pilkada Jombang mendatang,” tegas Nyono, kepada awak media. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya