by

Peringati Hari Ibu, Mundjidah Lovers Gelar Aksi Bagi-bagi 1.000 Bunga

KABARJOMBANG.COM – Sebagai bentuk apresiasi terhadap peran ibu, komunitas pecinta Bu Mun (Mundjidah Wahab) membagi-bagikan sebanyak 1.000 bunga kepada pengguna jalan di beberapa ruas jalan di Kabupaten Jombang, Jumat (22/12/2017).

Pantauan di lokasi, mereka membagikan bunga kepada pengguna jalan, baik ibu-ibu yang sedang berada di dalam mobil, motor, maupun yang sedang naik becak. Karuan saja, aksi tersebut mengundang perhatian bagi yang menerima bunga, dan pengguna jalan lainnya.

Zakky An-Nawawi, koordinator aksi mengatakan, ada empat titik lokasi yang menjadi pusat bagi-bagi bunga oleh “Mundjidah Lovers Club” di Hari Ibu ini.

“Aksi bagi-bagi bunga ini kita laksanakan di empat titik, yakni perempatan Kebon Rojo, perempatan Stadion Merdeka, perempatan SMAN 2, dan perempatan Sambong,” katanya di lokasi.

Menurutnya, aksi tersebut merupakan simbol apresiasi kepada peran ibu dalam kehidupan manusia. “Tanpa peran ibu, kita tidak pernah di lahirkan di dunia ini. Terima kasih ibu,” ungkapnya.

Meski begitu, Zakky menepis jika aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk sosialisasi Bu Mun dalam momen Pemilihan Bupati/Wakil Bupati (Pilbup) Jombang. “Kita dari relawan Mundjidah Lovers tidak berfikir hal ini untuk Pilkada, hati kita memang sangat mencintai Bu Mun,” jawabnya.

Menurutnya, kecintaannya kepada Bu Mun, sebab sosok puteri KH Wahab Hasbullah ini dikenal adalah sosok ibu yang sangat baik dan membaur ke semua kalangan, termasuk kepada kalangan muda.

“Ibu Mundjidah sangat baik, dan membaur. Bukan karena ingin diakui, Bu Mun memang seperti ibu kita sendiri,” pungkasnya. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya