Pengurus AKD Jombang Dilantik, Bupati: Seluruh Anggota Agar Guyub Rukun 

Proses pelantikan pengurus DPD AKD Kabupaten Jombang, (Foto: DianaKN) 
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kabupaten Jombang, Rabu (21/10/2020) dilantik. Bupati Jombang, Mundjidah Wahab meminta anggota AKD guyub rukun.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Bupati Mundjidah Wahab mengatakan, AKD adalah sebagai kepanjangan tangan Pemkab Jombang.

Baca Juga

“Semua anggota AKD harus guyub rukun, kompak dan solid sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Kabupaten  Jombang. kepada yang dibawah (desa) dalam menjalankan program-progam pemerintah untuk kemajuan masyarakat di desa, “kata Mundjidah Wahab dalam sambutannya.

Sementara itu pengurus DPD AKD Kabupaten Jombang, adalah Ketua Warsubi, Wakil Ketua Fatkurohman, Erwin Pribadi, Basyarudin, Erwin Burhan. Sekretaris Asan serta Bendahara Iswahyudi.

Selain dihadiri Bupati Jombang, Forkopimda juga Ketua DPW AKD Provinsi Jawa Timur. Hadir pula seluruh Kepala Desa se Kabupaten Jombang.

Ketua AKD Jombang, Warsubi dalam sambutannya mengatakan,  setelah dilantik untuk bersama bersinergi dalam organisasi AKD tersebut.

“Mari senantiasa bersatu bersama membangun desa mandiri dan sejahtera sesuai visi misi Bupati Jombang,  yaitu Berkadang (Berkarakter dan Berdaya Saing),”ujar Warsubi.

Sementara itu, Ketua AKD Provinsi Jawa Timur, Munawar mengatakan, agar selalu bersama dan bekerjasama untuk kemajuan masyarakat.

“Dalam membangun, membina, dan memperdayakan desa untuk mensejahterakan masyarakat harus selalu rukun bersama. Selain membantu demi masyarakat, “kata  Munawar .

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait