Pemuda Hilang Digondol ‘Wewe Gombel’, Keluarga Korban di Surabayan Lapor Polisi

Warga memadati lokasi pencarian Fathkur di rumpun bambu Dusun Surabayan, Tengaran, Peterongan. (Foto: Muji Lestari).
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Hilangnya Fathkur (31) pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang, yang dikabarkan dibawa mahluk halus ‘wewe gombel’ membuat keluarganya syok.

Mereka enggan ditemui dan diwawancarai terkait kejadian ini.  Sementara, salah satu anggota keluarga hanya mengatakan rencananya untuk melaporkan kejadian ini kepada Polisi.

Baca Juga

“Ngapunten nggeh, saya repot, saya mau ke Polisi,” kata salah satu pria keluarga yang kemudian bergegas pergi dengan sepeda motornya, Selasa (15/9/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, hampir dua hari dua malam,  Fathkurozi (31) hilang misterius. Salah satu warga bernama Suliyani mengungkapkan, Fathkur menghilang misterius sejak Senin (14/9/2020) dini hari lalu. Warga menduga pemuda ini hilang dibawa mahluk halus ke alam gaib.

Dugaan ini setelah adik korban, bernama Agung, mengaku melihat kakaknya dibawa sosok putih keatas pohon bambu (Barongan) yang ada di belakang rumahnya. Tak hanya keluarganya, bahkan enam orang lainya juga melihat hal yang sama.

“Katanya adiknya yang melihat itu sampai pingsan, ada sosok putih matanya merah. Lalu yang enam orang juga melihat Fathkur dibawa keatas oleh sosok putih, tapi tidak kelihatan mata merahnya,” pungkasnya.

 

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait