by

Pembagian ID Card Peliputan Molor

KABAR JOMBANG – Sejumlah kegiatan jelang pembukaan Muktamar NU KE-33 telah dilakukan, diantaranya registrasi muktamirin. Namun, kinerja awak media terhambat. Pasalnya id card peliputan yang dijanjikan panitia belum juga diberikan. Praktis, para kuli tinta ini tidak bisa meliput karena tidak membawa id card.

“Wartawan tidak boleh masuk, karena tidak membawa id card,” kata salah satu panitia registrasi di GOR Merdeka, Jombang, Jawa Timur, Jumat (31/7/2015).

Ketua Federasi Wartawan Jombang, Muhtazuddin menyayangkan adanya keterlambatan pemberian id card tersebut.

“Ini menghambat kinerja wartawan,” kata Muhtajuddin.

Sebelumnya, panitia menjanjikan bahwa ID card akan diberikan pada Jumat. Bahkan, itu juga diumumkan di website resmi muktamarnu.com. Disebutkan, bahwa pengambilan id card peliputan akan diberikan hari ini mulai pukul 11.00 hingga pukul 17.00 WIB di media center SMAN 1 Jombang.

Namun, hingga Jumat sore sejumlah wartawan mendatangi media center, ternyata janji tersebut hanya isapan jempol. “Katanya hari ini, kok besok pagi, ini gimana sih. Ini menghambat panitia,” protes wartawan Duta Masyarakat ini.

Berdasarkan agenda, Muktamar NU ke 33 digelar di Jombang dari 1-5 Agustus 2015. Pembukaan rencananya Sabtu (1/8/2015) oleh Presiden Joko Widodo di Alun-alun Jombang.

Penulis : Zainul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya