by

Pelaku Kabur, Mobil Rampasan Ditinggal di Depan Dealer

KABARJOMBANG.COM – Mobil diduga hasil pencurian tergeletak di depan Dealer Dwijaya Motor, Jalan Brawijaya 141, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jumat (3/2/2018) pagi.

Dugaan sementara, mobil dengan identitas nomor polisi L 1195 II yang diketahui milik Yakut Ashar (40) sopir taksi online, warga Perumahan Tambakrejo Indah Waru Sidoarjo, dirampas penumpangnya sendiri di lokasi kejadian, di Perumahan Kepuh Premai Tropodo, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (2/2/2018) malam.

Yajid (45) satpam di lokasi penemuan mengatakan, awalnya mobil tersebut sudah berada di depan dealer sejak malam. Saat itu, dirinya hendak mengeluarkan kendaraan dari dalam kantor dan terhalang oleh kendaraan tersebut.

“Informasinya, kendaaran tersebut sudah terparkir sejak malam disini. Saat saya cari pengemudinya justru tidak ada, kemudian lapor polisi,” terangnya ditemui di lokasi.

Petugas Identifikasi Polres Jombang yang tiba di lokasi, segera melakukan penyidikan terhadap sidik jari pelaku yang menempel di gagang pintu mobil tersebut. Sementara itu, hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap kasus yang terjadi di sekitaran Sidoarjo – Surabaya tersebut. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya