by

Pejabat Tertidur, Saat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Obral Janji

KABARJOMBANG.COM – Ada hal unik saat pelaksanaan penyampaian visi – misi yang dilakukan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jombang, Kamis (15/2/2018).

Bukannya mendengarkan janji pasangan calon, sejumlah pejabat yang mendengar justru tertidur pulas ditengah penyampaian program tiga calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang. Mereka terlihat memejamkan mata saat terduduk di tamu undangan untuk mendengarkan program yang ditawarkan ketiga calon.

Meski begitu, tiga pasangan calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan programnya kepada wakil rakyat serta masyarakat yang hadir dalam sidang paripurna. Dalam penyampaiannya, ketiga paslon memiliki jumlah program yang sama, yakni 9 program dengan nama program yang berbeda.

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Jombang Setiajid mengaku, sudah mendengarkan ketiga paslon dalam menyampaikan janji kepada masyarakat. Dirinya berpesan agar masyarakat bisa memberikan pilihanya dengan tepat soal janji yang diberikan para pasangan calon.

“Kita minta masyarakat bisa lebih cerdas dalam menentukan pilihan. Sebab, yang jelas program pemerintah pusat ke pemerintah provinsi hingga pemerintahan kabupaten selalu berkesinambungan. Jadi bukan semata-mata program yang muncul begitu saja,” jelasnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya