Peduli Sesama, Komunitas Motor Matic Berbagi Takjil

Salah satu anggota Jombang Max Owner Community (JMOC), berbagi takjil di Jalan A Yani, Kabupaten Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Puluhan warga pecinta motor matic yang tergabung dalam Jombang Max Owner Community (JMOC), berbagi takjil di Jalan A Yani Kabupaten Jombang, Selasa (6/6/2017). Kegiatan ini, merupakan aksi kegitaan sosial yang dilakukan kesekian kali oleh klub yang bermarkas di Perumahan Denanyar Asri A/14 Kecamatan/Kabupaten Jombang ini.

Sebanyak 1.600 lebih bingkisan takjil ludes terbagi kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi pembagian.

Seketaris JMOC, Masdin (43) mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian klub motor kepada pengguna jalan, untuk bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik.

“Ini adalah aksi sosial kita yang beberapa kali. Karena, sebagian anggota klub merupakan perkerja, sehingga tidak sulit bagi kita untuk melakukan kegiatan sosial,” katanya saat ditemui di lokasi.

Selain itu, bingkisan takjil tersebut merupakan hasil donasi dari para anggota klub JMOC. Sehingga kegitan ini merupakan murni kegiatan sosial yang dilakukan anggota. Sebab menurutnya, ini juga merupakan aksi klub motor yang tidak hanya menyukai motor, namun juga untuk mengentas kemiskinan yang saat ini banyak dialami masyarakat Jombang.

“Ini salah satu aksi kepedulian kita terhadap pengguna motor. Karena saat ini merupakan bulan Ramadhan, sehingga kegitan yang kita pilih adalah berbagai takjil buka puasa,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here