Patroli Covid-19, Petugas Dapat Miras di Kafe Dekat Kantor Satlantas Jombang

Suasana kafe pasca disasar patroli petugas Polres Jombang, dalam rangka pencegahan Covid-19.
  • Whatsapp

JOMBANG, Kabar Jombang.com – Kafe di Jalan Brigjen Kretarto, atau dekat kantor Satlantas Polres Jombang, menjadi sasaran patroli rutin Polres Jombang dalam rangka social distancing (jaga jarak sosial) salah satu upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19, Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Hasilnya cukup mengejutkan, sejumlah penghuni kafe yang mayoritas perempuan berpakaian sexy, lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Selain itu, polisi mendapatkan 5 botol minuman keras (Miras).

Baca Juga

Kasat Resnarkoba AKP Moch Mukid mengatakan, pihaknya menggelar operasi tersebut terkait pencegahan Covid-19. “Kebetulan waktu operasi kedapatan banyak prempuan sedang bernyanyi di kafe tersebut, dan ada mirasnya 5 botol bir,” kata Moch Mukid.

Selanjutnya, miras beserta AS (35) pemilik kafe, diamankan petugas. Sementara sejumlah perempua n diduga pemandu lagu di kafe tersebut, tidak diamankan.

“Ini pelanggaran Tipiring saja. Tadi sudah kita pulangkan. Pemiliknya tinggal nunggu sidang saja,” ujar Moch Mukid.

Sementara, seorang warga yang enggan disebut namanya ini mengatakan, jika warga sekitar sudah lama resah dengan aktifitas kafe tersebut. Bahkan, ketua RT sempat melapor terkait hal tersebut.

“Banyak perempuan berkumpul di kafe itu sampai pagi. Pakainnya minim. Saya sempat melihat perempuan teriak-teriak dibonceng laki-laku, waktu saya pas subuhan. Tadi sebagian dimasukkan ke mobil polisi, dan sebagian lain lari ke dalam kantor Salantas,” katanya pada KabarJombang.com

INSTAGRAM

Berita Terkait