by

Pasangan ABG Justru Berbuat Asyik di Kamar, Saat Datangnya Ramadhan

-Peristiwa-12,160 views

KABARJOMBANG.COM – Datangnya bulan puasa Ramadhan, membuat aparat kepolisian bersih-bersih terhadap penyakit masyarakat (Pekat) yang masih menjamur di Kota Jombang, Jawa Timur. Seperti yang dilakukan Polsek Jombang Kota, yang menyisir eks lokalisasi Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (17/5/2018) lalu.

Dalam razia yang digelar, petugas mendapati 1 pasangan ABG yang dipergoki di dalam kamar. Dan satu wanita yang diduga sebagai publik relation (Purel,red).

“Saat kita lakukan razia, kita mendapati satu pasangan di dalam kamar. Saat kita tanya, mereka mengaku hanya asyik-asyikan saja. Tidak berbuat yang aneh-aneh. Meski begitu, yang bersangkutan tetap kita amankan untuk didata,” ujar Kapolsek Suparno, Kamis (17/5/2018).

Ketiga orang yang berhasil diamankan, diantaranya ARD (19). Sementara pemuda yang diamankan dalam satu kamar ialah DKS (19) warga Kota Surabaya bersama AS (27) warga Kecamatan Jombang Kota.

“Mereka yang kita amankan akan didata, dan kita berikan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya kembali. Apalagi saat ini datangnya bulan Ramadhan,” ujarnya. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya