by

Parkir Sejak Malam di SPBU Karangkletak Jombang, Sopir Truk Ditemukan Tewas

KABARJOMBANG.COM – Warga Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, mendadak dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang laki-laki yang tewas di dalam truk, yang sedang parkir di halaman stasiun pengisian bahan bakar umum di dusun setempat, Selasa (26/3/2019).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Korban diketahui bernama Mudjiono (64) sopir truk jenis Hino warna merah asal Dusun Ngrayudan, Desa Tambakrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kapolsek Jombang Kota, AKP M Suparno mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi yakni penjaga SPBU, truk tanpa muatan tersebut, sudah terparkir di halaman SPBU Karangkletak, sejak 21.00 WIB.

“Biasanya, truk yang parkir untuk beristirahat di situ, pada pagi hari, sudah melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Namun, pada pukul 08.00 WIB, truk tersebut masih tetap terparkir di situ,” papar Kapolsek, Selasa (26/3/2019).

Kondisi itulah, membuat penjaga SPBU berniat membangunkan sopir truk tersebut. Tapi, beberapa kali body truk diketok, tak terdengar suara apapun dari dalam. Khawatir terjadi sesuatu, saksi kemudian memanggil temannya, untuk memastikannya.

“Begitu pintu truk dibuka, korban diketahui tidak bergerak dengan posisi tidur di belakang tempat duduk sopir, dengan masih menggunakan sarung,” sambung AKP M Suparno.

Kemudian, saksi meminta tolong warga sekitar. Alhasil, korban diketahui sudah tidak bernyawa. Sejumlah warga pun kemudian, menghubungi pihak Polsek setempat.

Polisi yang mendapat laporan, beberapa saat kemudian tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban. Setelah itu, jasad korban kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Jombang.

Di sekitar jasad korban, petugas menemukan dompet berisi identitas korban, 1 unit Handphone merk Nokia milik korban, serta sebungkus tolak angin cair.

“Setelah diotopsi petugas medis RSUD Jombang, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga mempunyai riwayat penyakit yang mendadak kambuh hingga korban meninggal dunia,” tutur Kapolsek M Suparno.

Setelah petugas menghubungi pihak keluarga korban, sambung Kapolsek, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya