by

Pamit Mengaji, Bocah 7 Tahun Justru Tewas Tenggelam

KABARJOMBANG.COM – Zulfa Rahmayanti (7), bocah asal Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas tenggelam di sungai belakang rumahnya sendiri, Jumat (4/5/2018).

Bahkan, tubuh korban tenggelam dan hanyut ke sungai yang berada di Desa Kedungsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, hingga ditemukan sekitar Pukul 16.40 WIB.

Kapolsek Ngusikan, AKP Sumiran mengatakan, dari keterangan Anis Kumilawati (46) ibu korban, saat itu sebelum kejadian, anak korban mengaku akan berangkat mengaji. Namun setelah ditunggu hingga sore, korban justru tidak kembali-kembali.

Ibu korban yang panik terus mencari keberadaan korban, hingga terdengar kabar bahwa ada penemuan mayat bocah di sungai yang ada di sekitaran Desa Kedungsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

“Setelah divisum dan dilihat oleh keluarga, memang jenazah tersebut sama dengan ciri-ciri korban yang menghilang usai pamit berangkat mengaji,” ujar AKP Sumiran, Sabtu (5/5/2018).

Yakin bahwa itu anaknya, keluarga korban akhirnya membawa jenazah bocah perempuan tersebut pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya