Pamer Rekom, Bakal Paslon Syah-Rul Yakin Rebut Hati Masyarakat Jombang

Kombes Pol Syafiin saat menunjukkan rekom dari PDIP bersama Marsaid, Ketua DPC PDIP Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Bakal pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Kombes Pol Syafiin dan Khoirul Anam, memamerkan Surat Keputusan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPC PDIP Jombang, Selasa (9/1/2018).

Dengan meyakinkan pendukungnya untuk bisa memenangkan Pilkada Jombang pada bulan Juni 2018 mendatang, pasangan yang kini dipanggil Syah-Rul (Syafiin – Khoirul) ini, juga meyakini bisa merebut hati rakyat di Kabupaten Jombang.

“Dengan mengucap bismilah, kami pasangan Syahrul meyakini tidak lama lagi masyarakat Jombang akan menerima perubahan yang lebih baik untuk Jombang,” ujar Gus Syaf, kepada awak media saat konferensi persnya.

Selain memamerkan rekomendasi dari PDIP, pasangan yang didukung empat partai politik (Parpol) ini, juga memamerkan surat keputusan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dua parpol lain yang menjadi pendukung keduanya diantaranya PDIP, Partai Hanura, Partai Bulan Bintang, serta PKPI.

Dari koalisi tersebut, bakal paslon Syahrul ini didukung total 11 kursi di DPRD Jombang atau lebih 1 kursi dari syarat yang ditetapkan KPU sebesar 20 persen atau 10 kursi di parlemen. PDIP mempunyai 9 kursi, dan 2 kursi dimiliki Partai Hanura. (aan/kj)

1 COMMENT

  1. Semoga PILKADA tahun 2018 seretak khusus di Jombang membuat warga semakin dewasa dalam menjalankan amanat konstitusi demokrasi yang benar-benar demokrasi yang Pancasilais, bukan demokrasi yang lain …… ! Jaga kerukunan, jaga keutuhan, jaga kebersamaan, jaga kedamaian demi menciptakan Jombang yang tersenyum menggapai kesejahteraan untuk semua ….!, Merdeka !!!

LEAVE A REPLY