oleh

Oleng dan Hantam Tembok di Mojoagung, Pengemudi Mobil Yaris Tewas

KABARJOMBANG.COM – Diduga mengemudi dalam kondisi tidak fit alias sakit, sebuah mobil jenis Toyota Yaris tiba-tiba oleng hingga menabrak tembok sebuah toko milik warga di pinggir Jalan Raya Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (18/4/2019) malam.

Akibatnya, Buadi (60) pengemudi mobil Toyota Yaris nopol S 1287 WO, warga Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban mengemudi sendirian mobil Toyota Yaris melaju kendaraannya dari arah timur menuju barat.

Beberapa jarak dari TKP, mobil korban tiba-tiba oleng mengarah ke arah selatan jalan. Alhasil, bagian depan mobil Yaris tersebut, menabrak tembok sebuah toko milik warga di TKP.

“Mobil tiba-tiba oleng hinnga menabrak tembok sebelah selatan jalan. Diduga, korban dalam kondisi sakit saat mengemudi, hingga tidak bisa menguasai kemudi mobil,” ujar Iptu Sulaiman.

Meski tidak mengalami luka-luka, pengemudi mobil diketahui sudah tidak bernyawa di dalam kendaraannya. “Pengemudi mobil meninggal seketika di tempat kejadian,” terangnya.

Beberapa saat kemudian, polisi yang datang di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang. Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP dan mengamankan mobil korban ke Satlantas Polres Jombang. (nas/kj)

Berita Lainnya