by

Nyalip Truk dari Kiri dan Bersenggolan, Satu Warga Lamongan Tewas

-Peristiwa-13,433 views

KABARJOMBANG.COM – Ponirah (45) warga Dusun Mlawi, Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, menghembuskan nafas terakhirnya, saat perjalanan menuju RSUD Jombang. Ia meninggal akibat kecelakaan yang dialaminya, di Jalan Raya Dusun Pajaran, Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Rabu (5/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, sepeda motor jenis Honda Vario bernopol S 2488 MD, yang ditumpangi Ponirah bersama Kasminto (53) suaminya, sedang melintas dari arah timur menuju barat. Setibanya di lokasi kejadian, Kusminto mendahului truk tronton yang berjalan di depannya, dari sebelah kiri.

Rupanya, saat menyalip, Kusminto terlalu ke kanan atau mepet dengan truk tronton bernopol H 1853 FP yang dikemudian Saladin (62) warga Dusun Rusun Sumbu, Desa Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

“Nah, saat itulah sepeda motor yang dikendarai korban, terserempet bodi truk tronton jenis Hino tersebut,” kata Iptu Sulaiman, Rabu (5/9.2018) malam.

Akibat bersenggolan itu, Kusminto tak bisa mengendalikan sepeda motornya, dan akhirnya terjatuh. Darah segar pun mewarnai jalanan beraspal tersebut. Warga yang berada di sekitar lokasi, berhamburan berupaya menolong kedua korban. Keduanya dilarikan ke Puskesmas Peterongan, untuk perawatan medis.

Sementara Ponirah, dirujuk ke RSUD Jombang. Namun, nasib berkata lain. Nyawa Ponirah tak bisa diselamatkan, akibat luka sangat parah yang dialaminya. Korban Ponirah, meninggal saat perjalanan menuju RSUD Jombang.

“Untuk korban Kusminto, saat ini dirawat di Puskemas. Sementara korban Ponirah, sedianya dilarikan ke RSUD, namun meninggal dalam perjalanan. Sementara untuk kendaraan yang terlibat, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang,” pungkas Iptu Sulaiman. (nas/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya