Ngebut Bersama Teman Rombongannya, Bocah MTs Hantam Motor Saat Menyeberang

Kondisi sepeda motor yang dikendarai Fendi, pasca kejadian.
  • Whatsapp

SUMOBITO, KabarJombang.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara bocah 13 tahun dengan seorang ibu di Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jum’at (11/10/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang menghebohkan warga ini. Namun, akibat insiden ini, seorang korban dilarikan ke RSUD Jombang, karena luka parah di kaki sebelah kanan.

Baca Juga

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi kejadian menyebutkan, sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi yang dikendarai Fendi (13) siswa MTs Al-Hidayah Pagotan warga Pagotan, Keplaksari, Keamatan Peterongan ini, melaju kencang dari arah barat ke timur, menuju Sumobito.

Namun, dari sisi utara, ada sepeda Vario dengan nopol S 5746 WAB yang dikendarai Yatimi (40) Warga Dusun Tembelang, Desa Senden, Kecamatan Peterongan, sedang menyebrang. Karena Fendi tak bisa menghindarinya, tabrakan pun tak bisa terelakkan.

“Ada anak-anak sama rombongannya menuju arah Sumobito, ngebut lalu nabrak motor lain yang mau nyebrang,” ujar salah satu saksi mata kepada KabarJombang.com (kelompok FaktualMedia), usai kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, Fendi mengalami luka pada bagian kening, tangan dan kaki. Sementara Yatimi, mengalami luka parah pada kaki sebelah kanan.

Fendi mengatakan, akan menuju Sumobito untuk mengunjungi rumah teman bersama delapan temannya.

“Saya mau ke Sumobito sama teman-teman. Ketika saya sedang melaju, dari arah berlawanan ada orang nyebrang saya kaget akhirnya nabrak,” ucapnya.

Atas kejadian ini, kedua korban segera dilarikan warga ke bidan desa setempat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Karena Yatimi mengalami luka parah, ia pun harus dilarikan ke RSUD Jombang.

Penulis: Anggit
Editor: Nurul Yaqin

[wbcr_php_snippet id="kabarjombang"]

Berita Terkait