Netizen Unggah Dahan Pohon Sono Patah Menimpa Sejumlah Pengendara Motor di Jombang

Tangkapan layar unggahan di Facebook.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sebuah dahan pohon di kawasan simpang empat Stasiun Jombang, Jawa Timur, dikabarkan patah dan menimpa tiga pemotor. Kabar itu diunggah di sebuah grup Facebook oleh akun bernama ‘Ahli Kunci Jomplangan’ pada Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 11.50 WIB.

Dalam akun facebooknya itu, ‘Ahli kunci jomplangan’ mengunggah sebuah foto seorang wanita berjilbab berpakaian kuning yang nampak menahan sakit dan sebuah video yang menggambarkan sejumlah sepeda motor yang baru saja tertimpa patahan dahan pohon Sono.

Baca Juga

Video yang diunggah sekitar pukul 11.50 WIB itu ini mendapat sejumlah respon sejumlah netizen.

“Musim semi, g tau kapna ranting pihon lgsg patah,,menimpa 3 dan motor,,tp g da korban jiwa, cuma luka3,,(gk musim kawin ae),terjadi baru,dijomplangan etan tasiun jombang,arah cukir, dinas terkait mohon ranting dibersihkan,” tulis penggunggah, ‘ahli kunci jomplangan’.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial ini, nampak sejumah petugas mulai memotong dahan pohon yang patah.

Sementara pengendara motor wanita berhijab yang memakai pakaian kuning dan sempat mengalami kesakitan kemudian mencoba menyalakan kendaraannya kembali. Nampaknya dia mencoba memaksakan diri untuk meneruskan perjalanannya.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Hasyim As’yari Jombang. Hingga berita ini ditulis, pihak BPBD Jombang belum bisa dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait