Netizen di Jombang Heboh, Satu Anggota Grup Medsos Pamer Tumpukan ‘Uang Palsu’

Tangkapan layar unggahan Uang Palsu di medsos Facebook, yang bikin heboh jagat maya Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Warganet di Jombang kembali dibuat gempar dan heran. Menyusul sebuah postingan salah satu pengguna media sosial (Mesdsos) Facebook yang memposting tumpukan uang ‘palsu’ (upal), Sabtu (26/9/2020).

Dalam postingan di salah satu grup Facebook “Jual Beli Barag Bekas Murah Jombang Sekitarnya” itu, akun bernama Mahesa Shillah itu mengaku memiliki banyak uang palsu. Unggahan yang disertai dengan uploud tiga buah foto gebokan uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribuan itu, langsung mendapat respon lebih dari seratus komentar.

Baca Juga

Sebab, pengunggah mengatakan, tumpukan uang itu merupakan uang palsu yang akan diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Uang palsu, yang minat boleh inbok saya kusus yang lagi mendesak saja”. Begitu caption yang tertulis pada uanggahan uang ‘palsu’ sekitar beberapa jam lalu itu.

Sementara, selain mendapat banyak tanggapan netizen, unggahan yang membuat heboh dunia maya di Jombang ini pun sudah beberapa kali dibagikan (repost) di beberapa grup dan media sosial lainya.

Salah satu anggota salah satu grup Facebook, bernama Lola Lalita mengatakan, unggahan itu cukup membuat resah masyarakat dan sangat tidak layak. Sejumlah pengguna medsos juga meminta agar penggunggah berhati-hati, jika tak ingin dirinya berurusan dengan hukum.

“Saya dapat dari grup sebelah tolong dong orang ini diamankan, masa posting kayk begini,” ungkapnya.

“Engko lek keciduk lak mewek (nanti kalau ketangkap pasti nangis),” tukas netizen lain yang turut berkomentar.

INSTAGRAM

Berita Terkait