by

Nenek Nungging Saat Wudlu, Kakek Tetangga Malah Nafsu

KABARJOMBANG.COM – Kasiantoni (63), kakek asal Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini, bertindak kurang ajar kepada AH (64) seorang nenek tetangganya sendiri. Betapa tidak, akibat tangan jahil sang kakek, kini nenek AH mengalami trauma atas perbuatan cabul tetangganya tersebut.

Ini setelah, nenek AH jadi korban tindakan cabul yang dilakukan Kasianto. Peristiwa itu terjadi saat nenek AH sedang wudlu di belakang rumahnya, pada Jumat (11/5/2018) sekitar Pukul 17.30 WIB. Tak disangka, kakek pelaku cabul sudah mengintip korban yang sedang wudlu di kamar mandi belakang rumahnya.

Nafsu bejatnya yang sudah berada di ubun-ubun, membuat pelaku nekad menerjang tembok rumah korban, dan mendekati korban yang sedang berwudlu. Sontak saja, tangan pelaku meremas kemaluan sang nenek dengan kekuatan penuh. Nenek yang kaget, sekejap marah kepada pelaku yang berbuat cabul.

“Saat itulah, korban mencoba menutupi kemaluannya, hingga akhirnya korban terjatuh. Meski terjatuh, justru membuat pelaku kalap dan menumpangi korban dan melakukan hal yang sama,” ujar AKP Gatot Setyabudi, Kasatreskrim Polres Jombang, Jumat (1/6/2018).

Tak terima dengan perlakuan pelaku, korban akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang. Usai mendapatkan laporan, unit penindak kejahatan khusus ini memburu pelaku.

“Pelaku sudah berhasil kita amankan. Untuk perbuatan cabulnya, pelaku kita jerat dengan Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara,” terang AKP Gatot. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya