by

Nekad Salip Kendaraan di Jalur Menyempit, Truk Terguling dan Timpa Warung

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Mojokerto – Jombang, tepatnya di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Sebuah truk jenis Mitsubishi terperosok hingga terguling di bahu jalan yang cukup dalam. Tak hanya itu, truk juga menabrak tiang listrik, serta menimpa sebuah warung yang berada di lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, saat itu, truk bernopol S 8657 UN melaju dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Suntoko (47) warga Dusun Sukosewu, Desa Gempolkerep, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto itu, hendak mendahului kendaraan di depannya.

Diduga tak paham kondisi jalan yang bottle nick alias menyempit, sopir truk mengambil jalur kiri untuk mendahului kendaraan di depannya. Karuan saja, truk yang dikendarainya terperosok ke bahu jalan sedalam sekitar 1 meter, hingga menabrak tiang listrik. Selain itu, truk juga menimpa sebuah warung yang berada di pinggir jalan tersebut.

“Faktor penyebab kecelakaan, diduga sopir tidak memperhatikan adanya penyempitan jalur, karena ada jembatan. Saat ini, sopir dan truk kita bawa ke kantor Satlantas untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya