by

Nekad Lawan Arus, Perempuan ini Tewas Terlindas Truk Boks

KABARJOMBANG.COM – Nata Elga Nesa (27), perempuan asal Desa Plosogeneng, Kecamatan/Kabupaten Jombang, meregang nyawa seketika, usai terlindas truk boks yang melintas di Jalan Sudirman, Jombang, Kamis (23/3/2018) petang.

Soni, seorang saksi di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, peristiwa maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol S 4525 Z, melaju melawan arus, dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, muncul kendaraan truk boks bernopol B 9624 DI yang dikemudikan Syaifudin, melaju kencang lantaran mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Tubuh korban pun terlindas ban truk di bagian belakang. Seketika itu juga, korban tewas di lokasi kejadian akibat sejumlah luka parah yang dialaminya. Sementara kendaraan milik korban, hancur.

“Korban nekad mengendarai sepeda motor dengan melawan arus. Nah, disaat bersamaan, dari arah berlawanan, ada truk yang menyalip kendaraan di depannya. Korban tewas setelah terlindas truk tersebut,” terang Soni, di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, petugas kepolisian yang datang di lokasi, langsung mengevakuasi jenazah korban, dan melarikan ke RSUD Jombang, untuk proses identifikasi.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas arah Jombang – Surabaya sempat tersendat, karena proses evakuasi korban dan kendaraan. (aan/rief)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya