Muskorcab KONI Jombang, Tito Calonkan Diri Sebagai Ketua

Papan nama di depan Kantor KONI Jombang, kompleks GOR Merdeka Jombang. (istimewa)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Tito Kadar Isman, Ketua KONI Jombang saat ini. Mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Ketua KONI Jombang, periode 2021 – 2025.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Musyawarah Koordinator Cabang (Muskorcab), Agus Budi Hartono. “Iya benar, pak Tito Kadar Isman, sebagai incumben maju jadi calon Ketua KONI Jombang, 2021-2025 mendatang,” ucapnya saat dihubungi KabarJombang.com lewat sambungan telephon Selasa (24/11/2020).

Baca Juga

Sejauh ini, lanjutnya, ada tiga nama yang masuk bursa calon Ketua KONI Jombang, untuk masa bakti lima tahun mendatang.

“Ada tiga nama sejauh ini yang masuk sebagai calon Ketua KONI Jombang. Diantaranya pak Tito sendiri, Heru Ariwanto sebagai Ketua IPSI yang juga Wakil Ketua KONI sekarang dan juga ada pak Yacob Widiarto, Ketua Pelti Jombang,” bebernya.

Muskorcab KONI tahun ini, akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang di ruang Bung Tomo Pemkab Jombang.

Ditanya apakah akan ada kemungkinan muncul nama baru untuk kandidat calon ketua KONI Jombang?  Budi menjawab, tidak menutup kemungkinan.

“Tidak menutup kemungkinan, akan ada nama lain yang muncul. Karena di dalam AD/ART kami, tidak ada batas pemilihan, calon ketua bisa saja muncul saat hari H pelaksanaan, asalkan didukung tujuh cabor,” jelasnya.

Untuk diketahui, KONI Jombang, menaungi 37 cabor di Kabupaten Jombang. Tito sendiri, dilantik menjadi Ketua KONI Jombang, pada tahun 2017 lalu.

 

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait