by

Menunggu Hasil Real Count, Timses Mundjidah – Sumrambah Optimis Menang

KABARJOMBANG.COM – Jelang penghitungan pemungutan suara yang dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang, dalam Pilkada periode 2018-2023, tim pemenangan Paslon nomor urut 1 Mundjidah – Sumrambah, optimis menang dalam hitungan internal tim suksesnya.

Menurutnya, hingga Pukul 19.00 WIB, dari 100 data yang masuk, perolehan suara Paslon nomor urut 1 mencapai kemenangan 60 persen.

“Alhamduliah, dari hitungan cepat di internal, kami optimis menang. Ini setelah kita hitung kemenangan mencapai angka di atas 50 persen,” ujar M Syarif Hidayatulloh, tim pemenangan Mundjidah – Sumrambah, Rabu (27/6/2018).

Sementara, mereka menilai dua pasangan lainnya, yakni Paslon nomor urut 2, Nyono Suharli Wihandoko – Subaidi Muktar, serta Paslon nomor urut 3 Syafiin – Choirul Anam masih dibawah Paslon nomor urut 1. “Hingga saat ini kita masih unggul dari dua paslon lainnya,” tambahnya.

Adanya potensi kemenangan terhadap Paslon nomor 1, Gus Sentot, panggilan akrabnya, mengaku, akan terus mengawal hasil real count yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum KPUD Jombang, nantinya.

Meski begitu, ia tak memngkuri adanya kekalahan suara di empat kecamatan yang ada di Kabupaten Jombang.

“Untuk semua kecamatan sementara kita masih unggul. Namun di 4 kecamatan lain kita sementara kalah,” terangnya.

Diketahui, hingga berita ini diturunkan, perhitungan pemungutan suara masih dilakukan KPU Jombang, untuk bisa melihat hasil perolehan suara, usai dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya