Mayat Kakek Tak Bernama, Tergeletak di Pinggir Jalan

Mayat tak diketahui namanya ini ditemukan tergeletak tak bernyawa di Dusun/Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Kamis (30/11/2017). (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Mayat Mr X mendadak menggemparkan warga di Dusun/Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Kamis (30/11/2017) sore. Diduga, korban tewas akibat penyakit yang belum diketahui petugas.

Kamiso (52) penemu pertama kali mayat tersebut mengatakan, saat itu ia berjalan di lokasi kejadian, mendadak ia melihat tubuh seseorang yang tergeletak di pinggir jalan. Penasaran, akhirnya dirinya mencoba mendekati korban. “Saat saya lihat, sudah tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Kejadian itu, mulai membuat warga gempar berdasarkan informasi dari mulut ke mulut, sekitar Pukul 15.00 WIB. Diperkirakan, mayat tersebut berusia sekitar 70 tahun.

Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu M Subadar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan sementara oleh petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Namun, saat ini masih dalam proses identifikasi secara medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang,” ujar Iptu Subadar. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here