Mayat di Sungai Kedungotok Tembelang Gemparkan Warga

Polisi sedang mengatur evakuasi mayat yang mengapung di sungai Kedungotok, Tembelang.
  • Whatsapp

TEMBELANG, KabarJombang.com – Sesosok mayat ditemukan mengapung di sungai Desa Kedungotok, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Sabtu (8/2/2020).

Mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu sudah berwarna kecoklatan, terlihat membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Baca Juga

Mayat yang ditemukan sekitar pukul 09.00 pagi oleh warga itu mengapung,  tersangkut akar pohon dan sampah di sungai.

“Tadi lewat sekitar sungai, ada yang aneh. Ternyata mayat,” ucap Lis, salah satu warga sekitar.

Tak jauh dari lokasi mayat, juga terdapat helm yang mengapung. Saat berita ini ditulis puluhan warga masih memadati lokasi temuan.

Untuk sementara belum ada informasi identitas mayat tersebut. Pihak Polsek Tembelang, masih melakukan proses identifikasi pascaevakuasi.

“Kami bersama BPBD mengevakuasi mayatnya ke RSUD Jombang. Baru setelahnya akan kita identifikasi dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan,” ungkap Kapolsek Tembelang, Iptu Sarwiaji melalui ponselnya, Sabtu (8/2/2020).

Sementara saat evakuasi, polisi dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sempat mengalami kesulitan saat berusaha mengangkat mayat itu.

Evakuasi berjalan cukup lama kondisi arus sungai yang deras. Selain itu juga karena posisi mayat yang tersangkut semak dan sampah di tengah sungai tersebut.

Mayat baru bisa dibawa ke tepi sekitar satu setengah jam kemudian setelah petugas berjibaku melawan derasnya arus sungai dan membersihkan sampahnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait