Mainan Handphone di Jalan, Juragan Jagung Tewas Terlindas Truk

Korban saat dievakuasi petugas. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Soekarno Hatta, Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jumat (10/11/2017) siang. Akibatnya, Suparto (45) warga Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, tewas di lokasi kejadian.

Menurut Rendy Kusuma (40) salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat itu sekitar Pukul 14.15 Wib, korban berjalan dari arah timur menuju ke barat. Tepat di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mojongapit, korban yang diketahui menggunakan Handphone di tangannya tak mengetahui ada kendaraan lain yang berada di depan korban.

Sontak saja, korban yang lebih fokus dengan handphone di tangannya, menabrak hingga terjatuh ke arah sisi kanan jalan.

“Nah saat bersamaan, di sisi kanan korban terdapat truk yang sedang berjalan pelan karena lampu lalu lintas menunjukkan warna merah dan melindas tubuh korban,” terangnya, saat ditemui di lokasi.

Hal senada juga diungkapkan Sunaryo (46) pengemudi truk bernopol E 9948 D, yang melindas korban. Menurutnya, saat itu korban berada di sisi kiri truk yang dikemudikannya dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Kirana bernopol S 5698 WT.

“Korban memang terlihat sibuk menggunakan HP saat di jalan, sehingga menabrak dan terlindas truk yang saya kemudikan,” katanya.

Sementara itu, untuk proses penyidikan, kedua kendaraan diamankan di Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here