Libur dan Cuti Bersama, Layanan Samsat di Jombang Tutup 3 Hari

Layanan Samsat jujug desa di Pasar Mojoagung, Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Hari hibur nasional dan cuti bersama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, mulai Rabu 28 hingga Jumat 30 Oktober 2020, pelayanan Samsat Induk dan layanan unggulan, ikutan libur.

Pelayanan tersebut meliputi perpanjangan dan penerbitan SIM, pelayanan induk di Kepolisian Resort Polres Jombang. Pelayanan ini kembali dibuka pada Sabtu 31 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Haris Darma Sucipto, membenarkan pelayanan tersebut libur selama tiga hari. Untuk pengurusan perpanjangan STNK maupun BPKB, juga ditutup sementara.

“Iya diliburkan tiga hari, karena hari libur nasional dan cuti bersama dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW,” ucapnya melalui nomor WhatsApp-nya, Rabu (28/10/2020).

Penutupan sementara itu, sesuai dengan Surat Edaran dari Kepolisian Daerah (Pold) serta Dispenda Provinsi Jatim, tentang ditutupnya pelayanan selama libur dan cuti bersama.

Sebab itu, kata AKP Haris, bagi masyarakat yang akan mengurus berkas-berkas kendaraan maupun kelengkapan pengendara, bisa dating saat pelayanan kembali dibuka.

“Layanan kembali normal pada Sabtu 31 Oktober. Kami persilakan datang kembali pada tanggal tersebut,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait