Lansia Bakul Kaspe Mendadak Mati di Depan Balai Desa Kedawong Diwek

Petugas saat memeriksa bakul kaspe yang mati mendadak di Desa Kedawong, Kecamatan Diwek. (Foto: Istimewa).
  • Whatsapp

DIWEK, KabarJombang.com – Lansia penjual kaspe keliling, mati mendadak di depan Balai Desa Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang pada sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (2/6/2020).

Kepala Desa Kedawong, Anton Kaharudin mengatakan, tidak ada yang mengetahui pasti kronologi kematian lansia yang belakangan diketahui bernama Slamet (75) warga Dusun Kalangan, Desa Keplasari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang itu.

Baca Juga

“Iya benar, ada orang meninggal dunia mendadak di depan balai desa. Tadi sekitar jam 10.00 WIB. Belum tahu kenapa,” kata Anton, Selasa (2/06/2020) siang.

Menurut Anton, informasi yang didapat dari warga menyebut, sesaat sebelum mati Slamet melayani pembelinya di depan balai desa.

“Korban diketahui bernama Selamet berusia 75 tahun, warga Dusun Kalangan, Desa Keplasari, Kecamatan Peterongan. Informasi dari warga, bahwa korban tadi sedang melayani pembeli tiba-tiba saja langsung meninggal dunia,” imbuh Anton.

Anton mengatakan, jenazah korban ditangani oleh petugas Pukesmas dan anggota Polsek Peterongan dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) Covid-19.

“Warga tidak ada yang berani mendekat. Petugas yang memeriksa dan mengevakuasi jenazah korban tersebut. Selanjutnya jenazah diantar ke keluarganya di Peterongan, ” pungkasnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait