Kuliner Malam Iga Penyet Peterongan, Rasanya Bikin Ketagihan

Pecinta kuliner iga penyet di resto Peterongan. (Foto: Anggraini Dwi S.) 
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com- Dari sekian beragamnya kuliner malam di Jombang, tentu tidak akan lepas dari menu-menu andalan yang disajikan. Termasuk menu andalan iga penyet yang ada disalah satu resto di Jalan Raya Peterongan Timur Flyover, Jombang.

Dari sekian menu yang disajikan, menu iga penyetlah yang menjadi hidangan andalan di resto ini.

Baca Juga

“Kami baru merintis dan kebetulan hari ini grand openingnya. Namun selain resto ada beberapa usaha juga yang saya tekuni,” ujar Karina (27) pemilik resto kepada KabarJombang.com, Selasa (15/9/2020) malam.

Selain itu, lanjut Karina, resto ini juga ada live musicnya, dengan panaroma resto kekinian. Sehingga semua kalangan bisa menikmatinya khususnya bagi anak-anak muda.

Harga menu dibandrol mulai Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu per porsi. Dari makanan berat hingga ringan juga tersedia. Sesuai dengan selera pelanggan.

“Untuk iga penyet harganya Rp 23 ribu, bisa request level sambal juga. Dan sejauh ini pelanggannya mulai dari berbagai kalangan dan masih lingkup Jombang saja,” ungkapnya.

Dari beragam sajian menu di resto ini, Karina lebih mengutamakan rasa tidak hanya sekedar tampilan restonya.

“Rasanya mantap dan suasana restonya juga enak, karena bisa memilih di dalam ruang atau di ruang terbuka seperti ini. Restonya juga kekinian buat kalangan anak muda,” kata salah satu pelanggan Agung (24) saat ditemui di lantai dua.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait