by

“Kuda-kudaan” di Hotel Saat Puasa, Om dan Tante Digrebek Polisi

KABARJOMBANG.COM – Meski dalam bulan suci Ramadhan, namun tak menghalangi Om dan Tante asal Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini, berasyik masyuk di sebuah kamar hotel.

Keduanya digrebek petugas Polsek Jombang, saat asyik main kuda-kudaan di kamar hotel melati yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Desa Denanyar, Jombang Jawa Timur, Rabu (23/5/2018).

Pasangan mesum Om dan Tante berinisial SA (40) dan ST (54), asal Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo ini, terciduk bersama 2 orang preman lainnya.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Suparno mengatakan, razia ini dilakukan selama bulan Ramadhan. Selama dua hari melakukan razia, pihaknya berhasil mengamankan 11 orang dengan dua pasangan mesum. Pada razia kali ini, sedikitnya dua hotel dan satu kos-kosan di Desa Kepatihan Jombang, disisir petugas.

“Hari ini kita melakukan razia untuk mengantisipasi adanya penyakit masyarakat (Pekat) yang banyak terjadi di lingkungan Jombang. Hasilnya, kita mengamankan sejumlah preman dan pasangan mesum. Razia ini akan terus kita lakukan, hingga benar-benar bersih,” tegasnnya. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya